Lagu Mp3 Terbaru Ost Promise Melly Goeslaw || Salam jumpa, pada kali ini admin akan membagikan lagu terbaru dari Ost film Promise yang di tanyangkan tanggal 5 januari 2017. Lagu ini sangat enak di dengarkan, dan saya sudah menyiapkan lnk downloadnya untuk sobat semua.

Ost Promise yang dinyanyikan oleh penyanyi senior Indonesia Melly Goeslaw ini. Film ini merupakan film terbaru bergendre drama, dan di sutradarai olem Asep Kusdinar, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Film, Legecy Picture. Film yang di bintangi oleh artis aetis terkenal Indonesia seperti, Dimas Anggara, Mika Tambayong, Amanda Rawles, Boy William, dan masih banyak lagi artis pendukung yang lain.

Kumpulan lagu Dj Remix Terbaru 2017

Download lagu mp3 terbaru Ost Promise yang di nyanyikan Melly Goeslaw yang sudah saya siapkan disini. Blog ini hanya sekedar review saja dan bil ingin mendengarkan lagu yang berkwlitas terbaik silakan membeli kaset/cd dvd yang original ditoko terdekat.


Download Ost Promise Melly Goeslaw




Nah Itu tadi aertilke yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini tentang lagu terbaru ost Promise, semoga bermanfaat. Pantau terus kumpulan lagu terbaru hanya di kolammp3.blogspot.com