Download Koleksi Lagu Terbaru Om Rosella Ful Album Mp3 | Kolammp3 - Hallo sobat dangdut, kali ini saya akan menhadirkan koleksi  lagu full album dari grup musik dangdut Tanah Air yang sangat terkenal dan populer dengan lagu dangdut koplonya yaitu Om Rosela. Daftar lagu dangdutnya sudah saya siapkan disini dan lagu dangdut ini bisa untuk menambah koloksi lagu sobat semua.
Download Koleksi Lagu Terbaru Om Rosella Ful Album Mp3 2017

Grup Orkes melayu Om Rosella memang sangat terkenal dengan lagu baru dan aransemen lagu dangdut koplonya, bahkan saat ini banyak yang mencari lagu koplonya untuk dijadikAn koleksi, karena setiap irama koplonya memiliki ciri khas tersendiri dan itu yang membuat namanya menjadi terkenal seperti sekarang ini. Banyak penyanyi dangdut terkenal yang ikut didalam orkes melayu ini, seperti, Via Vallen Tasya Roslan, Gerry Mahesa, Vita Alvia, dam masih banyak lagi yang menambah ternenal grup orkes ini.

Oke sobat yang ingin memiliki kumpulan lagu dari koleksi full album Om Rosella, saya telah menyiapkan daftar lagunya di bawah ini yang bisa kalian download. Download lagu Om Rosella mp3 pada link yang terlah saya sipkan dibawah ini gratis.

Koleksi Lagu Om Rosella 2018

    Titin Lindiasari - Rembulan Dan Matahari.mp3
     
    Ivha Berlian - Ra Kuat Mbok.mp3
     
    Luluk Lolyta - Kasih Sayang.mp3
     
    Lovina - Ora Kere.mp3
     
    Lovina - Istimewa.mp3
     
    Ikke Lourentya - Kelayung- Layung.mp3
     
    Ikke Lourentya - Dadi Siji.mp3
     
    Devi Aldiva - Rinduku.mp3
     
    Devi Aldiva - Tiada Guna.mp3
     
    Tasya Rosmala - Sampai Kapan.mp3
     
    Gerry Mahesa - Ungkapan Hati.mp3
     
    Tasya - Gerry - Tresnoku Mung Sliramu.mp3
     
    Tasya - Gerry - Kertas Putih.mp3

      Unduh Juga
      Kumpulan Lagu Cita Citata
      Kumpulan Lagu Catur Arum

      Lagu dangdut koplo Om Rosella yang saya berikan ini hanya sebagai promosi, atau review semata. Dan Jika sobat ingin mendengarkan lagu dengan kwalitas yang bagus, silakan membeli kaset yang original di toko terdekat. Dan jangan lupa untuk mengikuti kolam mp3 karena akan selalu menyajikan lagu terbaru dan terpopuler. Terimakasih..