Download Kumpulan Lagu Tahu Bulat Terbaru 2017 Mp3 || kolammp3.blogspot.com Oke sobat ketemu lagi dengan admin yang akan membagikan lagu terbaru yang saat ini sedang ramai di bicarakan di tahun 2017 yaitu lagu Tahu Bulat. Lagu yang terispirasi oleh makanan khas asal Indonesia yang di jajakan di jalanan.

Download Kumpulan Lagu Tahu Bulat Terbaru 2017 Mp3

Mungkin semua masyrakat sudah tau tantang  makanan yang satu ini, yaps tahu namanya. Namun dengan seiringnya waktu makanan ini makin banyak model dan bentuk. Lagu Tahu Bulat sendiri dibuat oleh pedagang keliling yang mengunakan kendaraan mobil bak terbuka dan mengunakan pengeras suara untuk mempromosikannya danganganya. Nah dengan banyak orang yang mendengarkan lagu ini maka para musisi berlomba untuk mengkreasikan lagu ini dalam berbagai versi, yaitu Versi Polisi Ngerepp 2017, Versi Lissa V Dangdut 2017, dan masih banyak versi yang lainya.

Kunjungi Juga
Lagu Ost Sinetron Geet ANTV 2017
Lagu Didi Kempot Terlengkap

Oke sobat bagi kalian yang ingin memiliki lagu Tahu Bulat saya sudah menyediakan link donwloadnya di bawah ini yang sudah di kemas dalam bentuk mp3. Info lagu inihanya sekedar review saja, bila ingin mendengarkan lagu dengan suara yang jernih silakan membeli kaset/cd/dvd yang asli di toko keset terdekat atau online via iTunes.

Download Lagu Tahu Bulat Full Versi Terbaru 2017


=>Tahu Bulat - Polosi (Versi Repp)

=>Tahu Bulat - Lissa V (Versi Dangdut)

=>Tahu Bulat - Ratu Meta (Versi Dangdut)

Nah cukup segitu perjumpaan kita kali ini tentant lagu Tahu Bulat terbaru, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk berkunjung kembali di kolam mp3.